Diyudisium, Alumni Fakultas Agama Islam UM Bengkulu Harus Menjadi Lulusan Profesional

Jumat, 11 Agustus 2023 Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bengkulu kembali gelar Yudisium Sarjana Periode Agustus 2023 di Auditorium Hasan Dien Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu, Badan Pengurus Harian UM Bengkulu, Wakil Rektor I UM Bengkulu, Dekanat, Ka.Prodi, Dosen dan karyawan, dan para Yudisiawan/Yudisiawati bersama orang tua/ wali tercinta. Pelaksanaan Yudisium berlangsung lancar dan Khidmat .

Kelulusan mahasiswa peserta yudisium sebagaimana tertera dalam Surat Keputusan Dekan Fakultas Agama Islam yang dibacakan oleh Bapak Syukri Amin, M.A selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Agama Islam. Tercatat Yudisium periode ini meluluskan 43 Mahasiswa, yang terdiri dari 25 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 18 Mahasiswa Program Studi Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI).

Kegiatan yudisium yang diikuti 43 lulusan ini dipimpin langsung Dekan FAI Dr. Dedy Novriadi, M.Pd.I., dengan lulusan terbaik Program Studi PAI diraih oleh Saudara Dimas Alunandika dengan IPK 3,89, dan Lulusan terbaik Program Studi KPI diraih oleh Saudari Shelly Arsita dengan IPK 3,86.

Dr. Dedy Novriadi juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua/wali mahasiswa dengan menitipkan anak-anak tercinta untuk mengenyam bangku perkuliahan di Fakultas Agama Islam UM Bengkulu. Alumni FAI diharapkan mudah diserap oleh lapangan kerja dan bermanfaat bagi ummat.