GELAR PELANTIKAN AKBAR, BPH BEM FAI, DPM FAI, HMPS KPI & HMPS PAI FAI UM BENGKULU PERIODE 2023-2024 RESMI DILANTIK!

UM Bengkulu – Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Bapak Dr. Dedy Novriadi, M.Pd.I melantik Badan Pengurus Harian (BPH) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FAI, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI) & HMPS Pendidikan Agama Islam (PAI) FAI UM Bengkulu masa bakti 2023-2024 pada hari Sabtu, 25 November 2023, setelah sebelumnya terpilih dalam Pemilu Raya pada Jum`at, 27 Oktober 2023 di Kampus IV UM Bengkulu.

Suasana pelantikan kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya pelantikan masing-masing ormawa di lingkungan FAI UM Bengkulu dilaksanakan dalam waktu dan tempat yang berbeda, namun kali ini pelantikan dilaksanakan secara serempak. Pelantikan ini  dihadiri oleh Wakil Rektor III UM Bengkulu, Dekan FAI UM Bengkulu, Wakil Dekan di lingkungan FAI UM Bengkulu, Ka.Prodi di Lingkungan FAI UM Bengkulu, Tenaga Pendidikan (Tendik) di Lingkungan FAI UM Bengkulu, serta seluruh mahasiswa di lingkungan FAI UM Bengkulu. Acara pelantikan pun terasa semakin meriah dan penuh khidmat karena dihadiri seluruh pengurus Ormawa di lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UM Bengkulu Bapak Surohim, M.S.I, mengungkapkan kebanggaan atas dilantiknya BPH Ormawa di lingkungan FAI ini yang diumpamakan sebagai  lokomotif dan ujung tombak kampus. Beliau pun menantang BPH yang dilantik untuk segera melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja dalam periode ini, dan segera luncurkan kegiatan perdana sebagai pembuka kkegiatan inovatif selanjutnya.  

“ Kalian yang dilantik hari ini  merupakan salah  satu elemen yang penting dalam menunjang berjalannya program-program kemahasiswaan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Baik dalam  bidang penalaran dan kreatifitas, bidang kesejahteraan dan kewirausahaan, bidang minat bakat dan organisasi kemahasiswaan dalam arti  membantu dalam menjaring mahasiswa dalam berbagai bidang dan berbagai tingkat baik lokal, nasional atau internasiona,  bidang penyelarasan dan pembidangan karir,  bidang mental dan kebangsaan, dan bidang internasionalisasi” Ucap Bapak Surohim, M.S.I dengan lantang dalam sambutannya.