Prodi KPI UM Bengkulu Ikut Bepartisipasi di POMNAS Tahun 2023

Bengkulu – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Tahun 2023 ke-18 di Kalimantan Selatan akan berlangsung  pada tanggal 11-22 November 2023. Pomnas Tahun 2023 diikuti mahasiswa tingkat Provinsi yang bersifat multi event yang akan dilaksanakan beberapa tahun sekali dan diikuti seluruh Perguruan Tinggi se Indonesia. 

Alhamdulillah Pada tahun ini Universitas Muhammadiyah Bengkulu bisa berkontribusi menurunkan Atlet terbaiknya dalam kegiatan POMNAS.

Pelepasan atlet POMNAS Tahun 2023 tepat hari sabtu (11/11/2023) Universitas Muhammadiyah Bengkulu dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik yaitu Bapak Kasmiruddin, M.Pd, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UM Bengkulu yaitu bapak Surohim, M.SI serta dari Wakil Dekan I & III Bidang Akademik & Kemahasiswaan Bapak Syukri Amin, MA Ketua Program Studi yaitu ibu Ety Efrina, MA.

Pada kegiatan POMNAS tahun 2023 ini UM Bengkulu mengirimkan 3 Atlet, yang salah satu diantaranya berasal dari Program Studi Komunikasi & Penyiaran Islam Fakultas Agama Islam UM Bengkulu pada cabang Seni Bela diri.