Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam hingga saat ini sudah banyak menorehkan prestasi , bahkan hingga tingkat nasional. yuuk kita lihat ada prestasi apa saja.

Tiada Hari Tanpa Prestasi

Mari Kita wujudkan bersama di Prodi KPI FAI UM Bengkulu
Faizal Asyqi Firmansyah merupakan mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang telah mendirikan Rumah Tahfidz Quran di usianya yang masih muda dan tengah mengemban bangku perkuliahan. Faizal juga merupakan salah satu Guru atau tutor Tahsin Al-Quran dalam kegiatan Pesyarikan yang rutin dilaksanakan oleh Prodi KPI UM Bengkulu satu minggu satu kali.
Haloo haay.. ini dia kak Chantika. sesuai namanya, kakak ini tidak hanya cantik namun juga berprestasi dong. Mau tau rahasianya? tanya langsung sama kak Chan yaa.
Nah, ini Yunita ini tak kalah berprestasi, di awal semester mahasiswa KPI ini sudah bergabung bersama kakak-kakak yang lain dalam hal prestasi. kereen kan.
MasyaAllah. Kak Apren merupakan seorang Da`i muda dan senantiasa mengingatkan dalam kebaikan.
Ada Kak Satria yang juga menang lomba MTQ. Mau seperti kakak ini? yook bergabung bersama Prodi KPI FAI UM Bengkulu. karena kakak ini juga salah satu tutor di Kegiatan Persyarikatan kitaa…
Kakak Susan ini luar biasa aktif dan berprestasi. Beliau juga pernah menjabat sebagai wakil presma Universitas Muhammadiyah Bengkulu Periode 2020/2021 loo. Bukan hanya itu, kak Susan juga aktif dalam kepengurusan Rumah Singgah Al-Maun Kota Bengkulu. Masyaallah.. ilmu yang didapat langsung disalurkan pada adik-adik yang bekerja di jalanan..
jeng jeng jeng.. Juara Umum dong..